KASIAT ALPUKAT YANG SANGAT LUAR BIASA

Inilah yang terjadi pada tubuh anda saat  anda makan alpukat setiap  hari





     Alpukat berasal dari puebla,meksiko,dan bukti tertua  dari buah ini di temukan disebuah gua di puebla ,mukin berasal dari sekitar 10.000 sm.


   Itu adalah anggota  dari keluarga yang sama seperti kayu manis dan kaper.Alpukat tidak di ragukan lagi ini salah satu makanan tersehat yang ada ,sebagaian besar profile nutrisiya yang kuat



 Alpukat mengandung nutrisi sebagai berikut:
   

              Iron
               Magnesium
               Calcium
               Manganese
                Zinc
                Shosphorus
                 Sodium
Dan alpukat mengandung bayak vitamin seperti berikut:
                             VitaminB1
                              Vitamin B2
                               VitaminB3
                               VitaminB5
                               VitaminB6
                                VitaminB9
                                VitaminC
                               VitaminE
                                 VitaminK

 Ada 14 fakta kasiat kehibatan buah alpukat anda ingin tau simak berkut ini

       Alpukat adalah sumber potasium yang sangat  besardari pada buah pisang .alpukat mengandung 14persen potasium sedangkan pisang cuman mengandung 10persen potasium.
Alpukat mengandung 23 persen folat,nutrisi yang menurutkangejala penyakit jantung dan strok.VitaminE glutathionedan berguna juga bagi kena penyakit jantung lemah.

      folat juga penting  dalam  pencegahan cacat lahir seperti cacat tabung saraf dan spina befida. dan anda bisa kusumsi alpukat tiap hari membantu menyerap 5kali jumlah karotenoid.

.Alpukat banyak mengandung  ptotein dari pada buah lainnya.banyak mengusumsi alpukat bisa melindungi ketarak dan makula.Alpukat mampu menurutkan colestrolyang tinggi hinga 20persen,juga menurunkan darah hinga20persen.

    telah terbukti secara ilmiah bahwa asam uratbisa di sembukan dengan alpukat.mencegah kanker payudara,menghambat  pertumbuhan tumordan menghancurkan sel sel kangker pra kangker dan mulut (sariawan )

 Alpukat adalah  sumber serat yang sangat baik,yang membantu menurunkan berat badan dengan membuat anda kenyang jangka waktu yang lama.itu juga menormalkan kadar gula dara dan membantu kesehatan anda.

     Ekstra alpukat dikombinasikan dengan minyak kedelaimembantu mengurangi  rasa sendi.Alpukat membantumembersihkan usus dan mengurangi bauh mulut tak sedap.

Flavonoid danPolifional  yang terkandung dalam alpukatmemiliki dalam sifat antiinflamasi yang kuat.glutathione dalam alpukatbisa melawan penyakit .juga mampu memperlambat gejala penyakit panunendan memcegah  kejala kanker  danjantung.

   Minyak alpukat menyuburkan kulit dan secaara positifmempengarui kondisikulit sepertiiritasi ringan dan berat.darah dan sel sel membawa oksogen seluru tubuh yang menghancurkan penyakit di NDA dan sel sel kita.seperti yang di temukan oleh timpeneliti dari univesidad michoacana de san nicolasde hidalgodi morelia,mexico.

  jadi alpukan bayak sekali  manfaatya bukan cuman cemilan salad dan lain ya jyga bisa mengubati segala penyakit.......



   trimakasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template