Cara Reset Ink Level Printer EPSON l350

Sebenarnya untuk reset printer ink level ini cukup mudah, namun jika baru pertama kali menggunakannya pastinya akan ada kebingungan dalam melakukan reset. Biasanya seseorang akan mecari alat reset atau program yang bisa di gunakan untuk mereset error dengan adanya indikator yang berupa lampu led merah yang menyala terus.

Selain itu, jika dilihat pada monitor komputer maka akan ada pesan yang memerintahkan untuk melakukan reset, isi pesannya sebagai berikut "its time to reset the ink level". Untuk mengatasi terkadang seseorang akan mengklik button "How To".

Pada saat kita mengklik button tersebut maka akan diperintahkan untuk mengisi dengan tinta epson asli hingga level ink pada tangki tintanya, tapi terkadang walaupun kita sudah melaksanakan perintah tersebut tetap saja printer masih menyalakan lampu merah dan tidak bisa digunakan untuk mencetak.

Cara Reset Ink Level Printer EPSON l350

Namun, ada cara lain yang dapat anda lakukan untuk mereset printer EPSON l350 ini, yaitu cukup dengan menekan satu kali pada tombol segitiga yang ada di dalam lingkaran merah tadi.

Cara Reset Ink Level Printer EPSON l350

Sampai disini anda sudah berhasil melakukan reset ink level printer EPSON l350. Jadi, saya kira sampai disini saja postingan kali ini, dan semoga membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template