Download Game UC Crazy Run

Pastinya anda tahu dengan Uc Broswer bukan?, browser yang terkenal dan terbaik di android ini telah mengeluarkan game yang di beri nama UC Crazy Run dengan genre Endless Run.

Seperti UC browser yang menggunakan Icon dengan gambar tupai. Pada game ini juga menggunakan kararkter tupai. Digame ini maskot tupai yang bernama UU akan berlari sejauh mungkin untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya.

Anda hanya cukup menggunakan dua tombol yang digunakan untuk berbaring dan melompat karena di game ini situpai akan berlari sendiri, dalam permainan anda banyak sekali rintangan dan jebakan yang akan di hadapi sehingga membuat permainan ini menjadi lebih seru.

Selain itu, yang membuat pemain game ini merasa lebih nyaman adalah tampilan yang didesain modern dan warnanya background awal dengan warna biru dan metalik. Tampilan barang-barang lain pun cukup jelas, sehingga memudahkan pemain untuk memainkannya.

Jika anda ingin mencoba game ini silahkan anda download gamenya di link setelah screenshot.

Screenshot
Download Game UC Crazy Run

UC Crazy Run (Via Play Store)


Saya kira sampai disini saja postingan kali ini, semoga postingan ini membantu anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Game UC Crazy Run.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template