Tips Agar Foto Selfie Terlihat Bagus

Kegiatan mengambil gambar diri sendiri atau yang disebut dengan selfie memang senang dilakukan oleh sebagian orang. Tidak hanya perempuan saja yang suka berselfie ria, laki-laki pun juga suka melakukan selfie.

Dalam pengambilan foto selfie tidak ada aturan, tapi walaupun begitu anda harus membuat foto selfi anda menjadi lebih baik, agar bisa diupload ke media sosial. Agar foto selfie anda terlihat lebih bagus, sebaiknya anda coba tips dibawah ini
Tips Agar Foto Selfie Terlihat Bagus

1. Atur Penampilan
Atur penampilan wajah karena dalam selfie yang paling di tonjolkan adalah bagian wajah. Jadi pastikan wajah kelihatan bening. Sebaiknya jangan berpose terlalu menunduk agar wajah anda tidak kelihatan gemuk dan lipatan leher tidak kelihatan.

2. Pemilihan Background Yang Bagus
Dalam selfie bukan hanya wajah saja yang paling penting, background atau layar belakang juga termasuk penting, bayangkan saja jika anda mengambil foto di tempat yang berantakan, maka hasil fotonya pun tidak akan terlihat bagus. Jadi, sebaiknya carilah tempat selfie yang indah dan keren, yang jarang dikunjungi orang lain.

3. Perhatikan Pencahayaan
Pencahayaan juga merupakan hal terpenting dalam melakukan selfie, sebaiknya jika anda ingin melakukan selfie, pilihlan tempat yang terang sehingga foto yang di hasilkan tidak gelap dan fotonya lebih cerah, sehingga nantinya lebih mudah jika ingin di edit.

4. Perhatikan Sudut Pengambilan Gambar (Angle)
Cobalah berbagai gaya dan berbagai sudut pengambilan gambar agar foto anda kelihatan lebih cantik, jangan ragu untuk mencoba berbagai gaya dalam berselfie.

5. Lakukan Selfie Sebanyak-banyaknya
Semakin banyak anda melakukan selfie, maka akan semakin banyak pula gambar yang akan dihasilkan sehingga dapat mempermudah anda untuk memilih gambar mana yang lebih baik untuk di upload kemedia sosial.

6. Gunakan Aplikasi Pengedit Foto
Dengan aplikasi pengedit foto maka anda dapat membuat foto anda menjadi lebih cerah dan menarik dengan menambahkan filter. Filter biasanya berguna untuk membuat foto menjadi lebih cerah.

Selain tips diatas yang membuat foto selfie anda menjadi lebih bagus, yang terpenting adalah percaya diri. Karena dengan percaya diri akan membuat anda lebih leluasa dalam melakukan selfie. Nah, sudah selesai tips yang saya berikan kali ini semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template